Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang, 11 Agustus 2016 –  Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar pada 11 - 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Tahun ini Honda mengusung tema “Advanced New World” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Pembukaan booth Honda di ajang GIIAS 2016 dihadiri oleh:

    Noriaki Abe, Operating Officer - Chief Operating Officer, Regional Operation (Asia and Oceania) of Honda Motor Co., Ltd., President & CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd.
    Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor
    Kusnadi Budiman, President Commissioner PT Honda Prospect Motor
    Henry Agus, Commissioner PT Honda Prospect Motor
    Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor
    Agus Budiman, Vice President PT Honda Prospect Motor
    Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor

Dalam sambutannya, Noriaki Abe menyoroti posisi Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia. “Posisi Indonesia untuk bisnis Honda semakin penting dari tahun ke tahun, dimana setelah mencetak rekor penjualan tertinggi di tahun lalu, penjualan Honda di Indonesia terus menunjukkan hasil yang memuaskan dengan pertumbuhan 32% hingga tengah tahun ini. Ke depannya, kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar yang potensial ini dengan mengembangkan fasilitas produksi dan membawa produk-produk baru untuk konsumen di Indonesia.”

Dengan penjualan hingga akhir Juli 2016 mencapai hampir 120.000 unit, saat ini Honda menduduki posisi terbesar keempat untuk penjualan mobil Honda di seluruh dunia, setelah Amerika Serikat, China, dan Jepang. Selain itu, pangsa pasar 20% yang diraih Honda di Indonesia dalam periode Januari – Juli 2016 merupakan pangsa pasar tertinggi yang diraih Honda di semua negara di seluruh dunia.  

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, “Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, baik model Internasional maupun model yang diproduksi secara lokal di Indonesia.”

Sementara mengenai tema “Advanced New World”, Tomoki Uchida menjelaskan "Kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, tetapi harus menawarkan kesenangan dengan teknologi yang lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan. Honda terus memperkenalkan teknologi inovatif, untuk mengajak konsumen akan memasuki “Advance New World” yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasa mendatang."

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.635 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 35 mobil yang meliputi Civic Hatchback Prototype yang merupakan penampilan perdana di Asia & Oceania dan All New Honda Civic Turbo Prestige di panggung utama. Di ajang GIIAS 2016, tampil pula Honda Clarity Fuel Cell yang merupakan model berbasis sedan 5 penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan.

Selain ketiga produk tersebut, Honda juga memperkenalkan beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. Selain itu akan hadir juga Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Accord, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Tak hanya produk-produk dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda Accord with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, dan Honda Odyssey with Mugen Accessories.

Pada tahun ini, Honda juga menampilkan Civic 1.5 VTEC TURBO Cutting Engine, dimana pengunjung dapat melihat secara lebih dekat dan mengetahui lebih detail mengenai mesin yang digunakan pada Civic Turbo di Indonesia.

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, “Ajang pameran otomotif seperti GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional di tahun ini. Karena itu, Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Tak hanya itu, kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini.”


Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda
Khusus untuk menyambut GIIAS 2016, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

    TDP & angsuran bertahap*
    TDP Rp 10 Juta & angsuran Rp 1,5 Juta*
    TDP mulai dari Rp 8 juta*
    Angsuran mulai dari Rp 800 ribu*
    Bunga 0% hingga 3 tahun*
    Tenor hingga 8 tahun*
    Lucky Dip total hingga Rp 8 Milyar*
    Gratis Paket Perawatan Berkala selama 3 tahun*
    Grand Prize 1 unit Honda BR-V E CVT*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2016 mulai tanggal 11 Agustus – 21 Agustus 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.


Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di GIIAS 2016 antara lain :

    Harga Special & Gratis Voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris. Terdapat 3 paket aksesoris yang tersedia untuk Honda BR-V, Honda Accord dan Honda Odyssey.
    Diskon hingga 75% untuk pembelian aksesoris tertentu Berlaku untuk model Honda Odyssey, Honda City, Honda CR-V, Honda CR-Z, Honda Jazz, dan Honda Mobilio.
    Program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris


Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2016. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48 serta berbagai penampilan lainnya.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. Selain untuk konsumen, sebuah press room yang nyaman dilengkapi dengan komputer dan jaringan internet juga disediakan khusus untuk memudahkan tugas peliputan oleh media massa.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama GIIAS 2016 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.



Display Mobil Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016:

    Honda Civic Hatchback 1.5L Turbo Prototype (Asia and Oceania’s First Appearance)
    Honda Clarity Fuel Cell - Hydrogen Fuel Cell Vehicle(Asia and Oceania’s First Appearance)
    New Honda Brio RS CVT Special Edition (New Launching)
    All New Honda Jazz RS CVT Special Edition (New Launching)
    New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition (New Launching)
    Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio (New Launching)
    All New Honda Civic Turbo Prestige (New Launching)
    Honda HR-V 1.5L E CVT  Mugen with Premium Entertainment System (New Launching)
    Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System (New Launching)
    New Honda Accord VTI-L with Modulo Accesories
    All New Honda Odyssey Prestige with Mugen Accesories
    Honda BR-V E CVT with Modulo Accesories
    New Honda Accord VTI-L
    New Honda CR-Z
    All New Honda Civic ES
    All New Honda City E CVT
    All New Honda Jazz RS CVT
    All New Honda Jazz RS MT
    New Honda Brio Satya RS CVT
    New Honda Brio Satya E CVT
    New Honda Brio Satya E MT
    New Honda Mobilio RS CVT
    New Honda Mobilio E MT
    New Honda CR-V 2.4L Prestige
    New Honda CR-V 2.0L
    Honda HR-V 1.5L E CVT
    Honda HR-V 1.8L Prestige
    Honda BR-V Prestige
    Honda BR-V E CVT
    Honda BR-V S MT
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:55


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru