Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Tangerang, 11 Agustus 2016 –  Honda meluncurkan berbagai produk Special Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang. Model Special Edition yang diperkenalkan Honda tersebut meliputi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition serta All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.
Semua Special Edition yang diperkenalkan Honda di ajang GIIAS ini menampilkan berbagai perubahan baik pada eksterior maupun interior yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis. Berbagai fitur dan perubahan tampilan baru yang ditawarkan Special Edition tersebut adalah:
1.  Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio hadir dengan Front Lower Garnish, Rear Lisence Garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna, serta 17” Sporty Alloy Wheels. Tersedia dalam pilihan warna Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.
Untuk interiornya, model ini menggunakan 6.8” Touch Monitor Smart A/V System yang dilengkapi dengan fitur K2 Technology untuk memperluas rentang frekuensi sehingga dapat meningkatkan kualitas suara serta Volume Link EQ untuk menjaga pengaturan equalizer Anda tetap optimal sesuai dengan besaran volume yang Anda pilih. Untuk kualitas suara optimal, konsumen dapat mendengarkan musik dengan beragam pilihan equalizer sesuai selera; Sound Effect, Time Allignment serta Equalizer.
Harga untuk model ini adalah Rp 311.500.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama)
2.  New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. Untuk bagian interior New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman.
New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 225.000.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama)
3.  New Honda Brio RS CVT Special Edition hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Brio RS CVT Special Edition tampil dengan Sportu Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya dan semakin sporty.
New Honda Brio RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 179.200.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama)
4.  All New Honda Jazz RS CVT Special Edition hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16” Sporty Alloy Wheel, Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Sementara itu pada bagian interiornya memberikan kesan sporty dengan Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi. 
All New Honda Jazz RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 269.300.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama) 
President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, “Edisi spesial ini kami luncurkan untuk terus membawa penyegaran pada pasar otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen di ajang GIIAS 2016 ini. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen.”
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Dari tahun ke tahun, berbagai edisi khusus yang kami perkenalkan di ajang pameran otomotif selalu mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen dan ikut memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan Honda. Selain itu, kami juga mendukung penjualan dengan menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen.”
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di halaman website latest-promo 
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:43


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru