Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 11 Agustus 2016 – Sukses dengan peluncuran All New Honda Civic Turbo pada bulan April lalu di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian baru dari generasi ke-10 Honda Civic, yaitu All New Honda Civic Turbo Prestige, pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 di Indonesia, Tangerang, 11 Agustus 2016.

Varian terbaru dari All New Honda Civic ini juga mengusung desain revolusioner, fitur canggih, serta mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus bertenaga. Sebagai tambahan, All New Honda Civic Turbo Prestige telah dilengkapi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Spoiler, dan Side Under Spoiler. Berbagai penambahan tersebut membuat tampilan dari All New Civic Turbo Prestige menjadi lebih sporty sekaligus memberikan nilai lebih untuk konsumen.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan April lalu, All New Honda Civic telah disambut baik oleh konsumen di Indonesia seperti halnya di berbagai negara lain di seluruh dunia. Kehadiran varian baru dari All New Honda Civic ini akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen, terutama bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih sporty dan berkelas.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan. “Selain tampilan yang semakin sporty dan berkelas, All New Honda Civic Prestige Turbo juga didukung berbagai fitur canggih dan teknologi revolusioner yang ditawarkan oleh generasi ke-10 dari Honda Civic yang legendaris ini. Kami percaya bahwa varian terbaru ini akan membawa gairah untuk model sedan di Indonesia.”

Sejak pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016 bulan April 2016 lalu, generasi ke-10 Honda Civic telah mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. Terbukti dari dua bulan sejak mulai didistribusikan pada bulan Mei 2016 lalu, All New Honda Civic Turbo telah mampu meraih pangsa pasar sebesar 41% di segmen Small Sedan.

All New Honda Civic Turbo Prestige menampilkan Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL) pada bagian depan, yang terintegrasi dengan grill yang mewah dan sporty. Kesan sporty dan pada bagian depan sekaligus keamanan saat berkendara juga didukung oleh penambahan Fog Lamp dan Side Position Lamp.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty, sementara LED Light Bars menambah keamanan untuk memberikan sinyal kepada mobil lain saat melakukan pengereman. Dual Exhaust Pipe yang dilengkapi dengan  Finisher mempertegas kesan dinamis sekaligus meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal. Sementara, Velg 17” menggunakan desain racing dan material yang ringan untuk meningkatkan performa berkendara.

Interior All New Honda Civic Turbo Prestige memadukan kualitas material kelas atas, konsol tengah yang ‘fun-to-use’, serta posisi berkendara nyaman sekaligus sporty. Jok All New Honda Civic Turbo Prestige menggunakan Full Leather Seat begitu juga Steering & Shift Knob.  Di balik roda kemudinya, Meter Cluster with Multi Information Display memberikan berbagai informasi yang penting saat berkendara melalui layar yang informatif.

Pengaturan posisi mengemudi semakin mudah dengan sistem Tilt & Telescopic pada roda kemudi, serta sistem 8-way Driver Power Seat Adjuster. Auto A/C dengan panel berdesain modern secara otomatis mengatur besarnya hembusan udara dan tingkat suhu ideal dengan waktu pendinginan yang cepat. Pendinginan di dalam kabin semakin merata dengan penambahan rear A/C ventilation. Untuk menambah fungsionalitas, ruang kargo yang lapang di bagasi juga tersedia untuk menampung berbagai barang.

All New Honda Civic Turbo Prestige juga mengusung berbagai teknologi canggih termasuk sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inchi yang telah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk Smartphone Android dan iOS, serta dapat terkoneksi dengan WiFi. Sistem Audio Video ini kompatibel dengan berbagai format media audio maupun video, dan dilengkapi dengan port USB, HDMI dan Aux. Penambahan Tweeter Speaker menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih. Pengaturan audio juga dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat di roda kemudi. Fitur ini juga berfungsi sebagai Hands-Free Telephone yang memungkinkan pengemudi untuk menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Fitur canggih lain yang disematkan pada All New Honda Civic Turbo Prestige meliputi Remote Engine Start, yang berfungsi mengunci, membuka, hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sehingga kabin telah sejuk saat pengemudi memasuki kendaraan. Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol. Sementara, fitur Cruise Control untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. Untuk menambah kenyamanan dan keamanan, All New Honda Civic Turbo Prestige juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

All New Honda Civic Turbo Prestige menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220Nm pada 1.700 hingga 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif dan lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Rasa berkendara sporty didukung dengan fitur Paddle Shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan hanya dengan menggunakan ujung jari. Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fungsi Dual Pinion Electric Power Steering (EPS).

Sementara efisiensi bahan bakar All New Honda Civic Turbo Prestige didukung fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Fitur ECO AssistTM membantu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.

Mesin yang lebih ringan dengan kerja yang lebih efisien menghasilkan performa yang bertenaga, efisiensi bahan bakar, sekaligus tingkat emisi bersih yang sudah memenuhi standar EURO 4. 

All New Honda Civic Turbo Prestige juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif, seperti teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON) +ACETM, Pedestrian Protection, Prestensioner Seatbelt, Load Limiter dan Dual SRS Front Airbag. Sementara ISOFIX & Tether berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan.

Fitur keselamatan aktif All New Honda Civic Turbo Prestige juga meliputi Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Override System, hingga Emergency Stop Signal. 
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 21:47


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru