Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 22 Juni 2016 – Honda akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 11 - 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Expo (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Dalam pameran tersebut, Honda akan mengusung tema “The Advanced New World” yang menggambarkan komitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif dengan teknologi terdepan. 

Tema “ The Advanced New World” ditampilkan Honda melalui desain booth dan juga lini mobil yang akan ditampilkannya. Booth Honda menempati lokasi di Hall 10 dengan total luas 2,635 meter persegi,  dengan konsep desain advanced & sophisticated yang telah menjadi ciri khas Honda.

Sementara itu, sebagai perwujudan dari produk inovatif berkeknologi terdepan, Honda akan menampilkan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama di booth GIIAS 2016. Honda Clarity Fuel Cell merupakan pengembangan dari Honda FCX Clarity yang merupakan generasi pertama dari mobil listrik berbahan bakar hidrogen pertama Honda di dunia. Honda Clarity Fuel Cell pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 lalu di Jepang.

Honda Clarity Fuel Cell merupakan mobil yang sangat ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi CO2. Selain itu, kendaraan ini juga menjawab tantangan untuk penggunaan bahan bakar yang terbarukan karena menggunakan listrik yang dihasilkan dari hidrogen. 

Honda Clarity Fuel Cell menghadirkan teknologi canggih sebagai sedan Fuel Cell pertama yang menerapkan “Under-the-hood Powertrain” dengan ukuran Fuel Cell Stack yang lebih ringkas dari model sebelumnya – memungkinkan untuk mewujudkan model sedan 5 penumpang yang modern sekaligus nyaman dikendarai.

Pengembangan terbaru juga dilakukan pada Fuel Cell Stack yang berfungsi sebagai pembangkit listrik pada Honda Clarity. Teknologi Fuel Cell Stack pada Honda Clarity memungkinkan jarak tempuh yang lebih jauh, hingga lebih dari 700 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar. Selain itu, waktu pengisian juga lebih singkat, yaitu hanya 3 menit.
 
Meskipun ramah lingkungan, Honda Clarity Fuel Cell tetap menghadirkan performa berkendara dengan kenyamanan setara mobil sedan berbahan bakar bensin, dengan output mesin berkekuatan lebih dari 100 kW.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Setelah pada tahun-tahun sebelumnya Honda terus menampilkan produk baru di berbagai segmen dan tahun ini memperkenalkan produk bermesin Turbo pertamanya di Indonesia, penampilan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama booth Honda kembali menegaskan komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk inovatif yang terdepan di Indonesia. Hal ini sesuai dengan tema Honda yang mengajak pengunjung untuk menikmati dunia baru yang lebih canggih, sekaligus sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yang menggambarkan mobilitas cerdas untuk masa depan”.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 14:13


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru