Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Honda Civic Type R Cetak Rekor Waktu Terbaik Di Lima Sirkuit Balap Kelas Dunia

London, Inggris – 16 Juni 2016 – All New Honda Civic Type R cetak rekor waktu terbaik pada sesi tes resmi yang dilakukan oleh Honda Motor di lima sirkuit balap kelas dunia yaitu Sirkuit Silverstone di Inggris, Sirkuit Spa-Fracorchamps di Belgia, Sirkuit Monza di Italia, Sirkuit Estoril di Portugal, dan Sirkuit Hungaroring di Hungaria. Adapun catatan rekor waktu terbaik ini dilakukan dengan mobil versi produksi massal dengan spesifikasi teknis standar.

Pengetesan All New Honda Civic Type R pertama kali dilakukan di Sirkuit Nurburgring Nordschleife, di kota Nurburg, Negara Bagian Rhineland-Palatinate, Jerman yang mempunyai panjang 20.8 kilometer (atau 12.9 mil) pada bulan Maret tahun 2015 lalu dan berhasil mencatatkan waktu 07 menit 50,63 detik dengan spesifikasi mobil prototipe.

Pada tahun 2016 ini Honda kembali mempertajam catatan waktu All New Honda Civic Type R dengan melakukan pencatatan waktu di lima sirkuit kelas dunia terbaik di Eropa dimulai dari Sirkuit Silverstone, yang terletak di kota Northamptonshire, Inggris. Sirkuit ini merupakan tuan rumah untuk berbagai kejuaraan balap internasional seperti F1 GP Inggris dan MotoGP Inggris. Pembalap Honda dari tim Halfords Honda Yuasa Racing Team yang juga juara tiga kali British Touring Car Championship – Matt Neal didaulat untuk menjadi pembalap tes dan berhasil mencatat waktu terbaik 2 menit 31,85 detik.

Selanjutnya, All New Honda Civic Type R dites di Sirkuit Spa Francorchamps yang terletak di kota Francorchamps, Negara Bagian Stavelot, Belgia. Sirkuit ini merupakan tuan rumah dari balap F1 GP Belgia. Pembalap Inggris – Robert “Rob” Huff dari tim Castrol Honda Racing WTCC didaulat untuk menjadi pembalap tes dan berhasil mencatat waktu terbaik 2 menit 56,91 detik.

Pengetesan berikutnya dilakukan di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza yang terletak di kota Monza, dekat kota Milan, Negara bagian Lombardy, Italia. Sirkuit ini juga merupakan sirkuit tuan rumah balap F1 GP Italia. Pembalap Hungaria – Norbert Michelisz dari tim Castrol Honda Racing WTCC menjadi pembalap tes untuk menggeber All New Honda Civic Type R dan berhasil mencatat waktu terbaik 2 menit 15,16 detik.

Setelah dari Italia, All New Honda Civic Type R kembali di tes dan kali ini di Sirkuit Estoril (Autodromo do Estoril), Negara Bagian Lisboa, Portugal. Honda menunjuk pembalap pengemudi Safety Car WTCC yaitu Bruno Correia untuk menjajal mobil All New Honda Civic Type R di Sirkuit Estoril dan berhasil mencatat waktu terbaik 2 menit 4,08 detik.


Pengetesan terakhir dilakukan di Sirkuit Hungaroring, yang terletak di kota Mogyorod, dekat Budapest, Hungaria yang merupakan tuan rumah balapan F1 GP Hungaria dan juga WTCC Hungaria. Norbert Michelisz kembali didaulat menjadi pembalap tes di sirkuit tanah kelahirannya dengan mencatat waktu terbaik 2 menit 10,85 detik.

All New Honda Civic Type R tampil dengan konsep pengembangan “A Hot Hatch Icon Reborn: Engineered to be a race car for the road”. Desain ekstrim All New Honda Civic Type R terlihat mulai dari penggunaan Sporty Front Grill, Sporty Front & Rear Bumper, Sporty & Rear Lower Bumper, Sporty Bonnet, Front & Rear Fenders, Sporty Alloy Wheel, serta ban berukuran 235/35R19 dengan logo “Type R”. Untuk sistem pengeremannya, All New Honda Civic Type R menggunakan paket sistem pengereman dari Brembo.

All New Honda Civic Type R menggunakan mesin Honda VTEC Turbo Earth Dreams Technology 2.0 liter 4 silinder, direct injection segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 310 PS pada 6.500 rpm, serta torsi maksimum sebesar 400 Nm pada 2.500 rpm, serta memenuhi standar emisi Euro 6. Akselerasi All New Honda Civic Type R dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 5.7 detik.

All New Honda Civic Type R menggunakan 6 percepatan manual dan perangkat turbonya membuat mobil dapat menyentuh angka 7.000 rpm. All New Honda Civic Type R menampilkan fitur baru berupa tombol “+R” yang memberikan sensasi berkendara ekstrim pada pengemudi. Fitur lainnya yaitu Adaptive Damper System pada keempat rodanya dan juga terintegrasi dengan fitur “R+” serta fitur City Brake Active System.

All New Honda Civic Type R menggunakan sistem kemudi baru Dual Pinion Electric Power Steering. All New Honda Civic Type R menawarkan lima pilihan warna sporty, yaitu Championship White, Milano Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic. All New Honda Civic Type R sudah mulai dijual ke konsumen pada musim panas tahun 2015 lalu.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 14:11


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru