Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Makassar, 18 Mei 2016 – Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran GIIAS Makassar Auto Show  2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18-22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar. Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda akan tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, setelah seluruhnya telah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada bulan April lalu.

Booth Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2016 berdiri dengan luas 412 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic.

Honda menampilkan sebanyak 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic, yang menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih sekaligus merupakan mobil dengan mesin turbo yang dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP.

Selain All New Honda Civic, Honda juga menampilkan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.”


Pada tahun 2015 lalu, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan mencapai 2.175 unit pada periode Januari hingga April. Sementara pada tahun 2016 ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit dan mengalami pertumbuhan sebesar 30 % di periode yang sama di tahun lalu.

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2016, Honda telah menyiapkan program penjualan “HONDA SUPER DEAL” yang menarik, diantaranya terdapat program:
1.    DP mulai Rp 10 Juta*
2.    Tenor hingga 7 Tahun*
3.    Angsuran mulai dari Rp 1,5 Juta/bulan* 
4.    Bunga 0% untuk 6 Bulan*
6.    Total Lucky Dip Rp 2 Miliar*
7.    Free kaca film*
8.    Grand Prize 1 unit Honda Mobilio*

(*)  Syarat & Ketentuan Berlaku

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Makassar Auto Show 2016, berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian yang berhadiah 1 unit Honda Mobilio*. Untuk pembelian model New Honda Mobilio konsumen berhak mendapatkan 3 kupon, sementara itu untuk pembelian model Honda BR-V berhak untuk mendapatkan 2 kupon. Pengundian akan langsung di lakukan di booth Honda pada hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 20.30 WITA.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di kota Makassar yang pada tahun ini merupakan tahun penyelenggaraannya yang kedua.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 14:00


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru