Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Honda Tampilkan Varian Baru New Honda Brio RS Yang Lebih Sporty Dan New Honda Brio Satya Yang Semakin Lengkap

Jakarta, 7 April 2016 - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan inovasi terbaru dari Honda Brio pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, 7 April 2016. Honda Brio kini memiliki varian baru, yaitu New Honda Brio RS yang memiliki gaya lebih sporty. Sementara Honda Brio Satya yang merupakan model LCGC Honda juga tampil dengan berbagai perubahan, termasuk pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.
Honda Brio pertama kali diperkenalkan tahun 2012 sebagai sebuah model city car baru di Indonesia. Diperkenalkan sebagai sebuah mobil yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Brio langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan hingga kini memimpin penjualan di segmen city car. Pada tahun 2013, Honda Brio Satya diperkenalkan sebagai mobil hemat bahan bakar dan ramah lingkungan yang termasuk dalam program Low Cost Green Car (LCGC).

Hingga saat ini, Honda Brio telah mencatat penjualan sebesar 45.702 unit  dan Honda Brio Satya telah terjual sebanyak 74.352 unit di seluruh Indonesia. Tak hanya dari penjualan, pengakuan terhadap Honda Brio juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diterimanya, yang telah mencapai total  23 penghargaan dari awal peluncurannya.

Sebagai pembuktian terhadap ketangguhan performanya, Honda Brio juga banyak digunakan dalam ajang balap di Indonesia, salah satunya melalui ajang One Make Race Honda Brio Speed Challenge yang tahun ini telah memasuki musim keempat dan masuk menjadi salah satu agenda balap nasional.

Hingga kini tak kurang 67 pembalap muda berbakat di Indonesia telah mengikuti ajang turing bergengsi ini dengan menggunakan Honda Brio. Tak hanya itu, Honda Brio juga banyak menjadi pilihan para pembalap di ajang slalom dan juga para modifikator di berbagai kontes modifikasi nasional.

“Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap yang meliputi desain atraktif, performa sporty, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, sekaligus harga yang terjangkau. Berbagai perubahan serta varian baru Honda Brio semakin melengkapi karakter Honda Brio sebagai sahabat yang paling dapat diandalkan oleh konsumennya,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. 

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. New Honda Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporty. Sementara New Honda Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau."

Nilai lebih yang ditawarkan oleh New Honda Brio meliputi desain baru pada Front Bumper, Front Grille, Alloy Wheel, dan Dashboard. Selain itu, terdapat penambahan berbagai fitur seperti sistem audio yang baru, Steering Switch Audio, Auto Door Lock, Side Under Spoiler, LED High Mount Stop Lamp, Projector Headlamp, transmisi CVT serta sistem pengereman ABS*. 

Seluruh varian Honda Brio didukung oleh mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Mesin Honda Brio menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Kini performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien pada Honda Brio Satya juga telah didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang pertama di kelasnya.

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya masing-masing tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl (khusus New Honda Brio RS) dan Rallye Red (khusus New Honda Brio Satya). 

New Honda Brio ditawarkan dengan harga:  
-    Honda Brio Satya S M/T        Rp 129.600.000  
-    Honda Brio Satya E M/T        Rp 134.600.000  
-    Honda Brio Satya E CVT       Rp 149.600.000 
 -    Honda Brio RS M/T               Rp 159.700.000  
-    Honda Brio RS CVT              Rp 174.700.000

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu. Selain itu New Honda Brio tetap didukung dengan biaya purnajual yang terjangkau dengan adanya Paket Cermat.

Spesifikasi Honda Brio Satya S M/T
Tipe ini telah dilengkapi dengan desain Front Bumper dan Front Grille yang baru, Chrome Front Grille, desain 14” Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler,Body  Color Door Handle dan Body Color Door Mirror.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Ivory Interior color, ECO Indicator, Double Din CD Audio System, Digital A/C, Day/Night Rear View Mirror, Tilt Steering dan Power Door Mirror. Seluruh kaca Honda Brio juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, dan Immobilizer.

Spesifikasi Honda Brio Satya E M/T dan E CVT
Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe S M/T, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Front Fog Lamp, dan Rear Wiper. Selain itu tipe ini juga telah dilengkapi dengan Power Door Lock dan Auto Door Lock by Speed.

Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur ABS+EBD*.

Spesifikasi Honda Brio RS M/T dan RS CVT
Tipe ini memiliki semua fitur dari New Honda Brio Satya tipe E M/T & CVT dengan tambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15” Alloy Wheel, dan RS Emblem.

Sementara di bagian interior, tipe ini menggunakan Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2” Touchscreen Audio Video System yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yang membuat kualitas audio lebih berkarakter.

Paket Aksesoris New Honda Brio
Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia aksesoris Modulo bagi New Honda Brio yang memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin elegan.

New Honda Brio Satya tipe E yang ditampilkan pada acara ini semakin elegan dengan penambahan aksesoris Modulo yang meliputi Door Visor, Exhaust Pipe Finisher dan Door Handle Cover. Konsumen dapat membeli Aksesoris Modulo di dealer resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah. Paket Honda Brio Modulo ditawarkan dengan harga Rp 976.000,- yang terdiri dari Door Visor dan Exhaust Pipe Finisher. Selain itu, tersedia pula harga khusus untuk konsumen yang telah melakukan pemesanan New Honda Brio dan membeli paket aksesoris melalui halaman “My Booking Status” yang terdapat di website www.honda-indonesia.com.

Paket Cermat Plus untuk Honda Brio
Seperti halnya pada model kendaraan Honda lainnya, Honda Brio juga memberikan keuntungan dari segi purna jual.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah paket  yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun / 50.000km, atau 6 tahun / 100.000km.
Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik profesional dari  Dealer resmi Honda.
Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun / 100.000km menjadi 5 tahun / 140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Plus – Memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun.

Catatan: (*) Khusus New Honda Brio Satya E CVT
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:14


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru