Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta - Selain menawarkan dua fitur baru penunjang kenyamanan kabin dengan adanya GPS dan roof monitor, All New Honda Odyssey juga nggak melupakan keselamatan berkendara. Maklum, mobil keluarga, keselamatan keluarga harus terjamin.

Nah, selain sudah memiliki berbagai fitur keselamatan, namun Honda masih menyematkan fitur-fitur canggih penunjang keselamatan pada All New Honda Odyssey ini. Fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, sudah menjadi standar.

Kemudian ada Dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags, dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, serta ISO-FIX, dan Rear Camera.

All New Odyssey juga dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan. Dilengkapi pula dengan fitur Motion Adaptive EPS &VSA, Hill Start Assist (HSA) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakan mundur, sesaat ketika akan melaju kembali, dan Emergency Stop Signal (ESS).

Dan untuk mengoptimalkan fitur keselamatan All New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur-fitur canggih:

Multi View Camera Assist:  untuk memberikan kemudahan dalam memarkirkan kendaraan dan melihat kondisi di sekitar kendaraan melalui monitor audio yang dapat diatur dalam beberapa sudut sehingga jangkauan pandangan dapat lebih luas dan dimudahkan dengan panduan guideline yang ikut berbelok ketika setir digerakkan.

Blind Spot Information: Sistem sensor pada bumper belakang kendaraan dimana dapat mendeteksi posisi kendaraan belakang yang sedang berada pada daerah blind spot pengendara pada kecepatan minimal 20km dan menginformasikannya kembali ke pengendara melalui indikator yang terletak pada kaca spion.

Indikator pada kaca spion memberikan sinyal kepada pengemudi disertai dengan adanya bunyi jika kendaraan belakang sudah memasuki area berbahaya dari kendaraan dan pengendara hendak berbelok ke arah datangnya kendaraan.

Cross Traffic Monitor:  Pengendara mendapat keselamatan lebih sewaktu berkendara dengan fitur yang mampu mendeteksi bahaya dan mencegah terjadinya kecelakaan ketika hendak mundur dari area parkiran kendaraan.

Smart Parking Assist System: Sistem parkir pintar yang memandu pengendara dalam memarkirkan kendaraannya dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel maupun mundur. Pengendara akan dipandu melalui guideline dari tampilan kamera di sistem audio.

(otomotifnetcom)
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:33


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru