Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Jakarta, 25 Maret 2015 – Honda perkenalkan mobil balap All New Honda Jazz yang akan digunakan di Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2015 oleh Tim Honda Racing Indonesia di ajang Indonesian Touring Car Championship dan para pembalap yang berlaga di ajang Honda Jazz Speed Challenge, di Jakarta 25 Maret 2015. Pada kesempatan yang sama, Honda juga mengumumkan akan kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge dengan beberapa regulasi baru yang memberikan kemudahan bagi para pembalap, khususnya para pembalap baru untuk dapat berlaga di ajang one make race tersebut.

Honda Jazz pertama kali digunakan oleh tim Honda Racing Indonesia di ajang Touring Car Championship pada tahun 2007, dimana pada tahun tersebut tim Honda Racing langsung meraih gelar juara. Dari tahun ke tahun, semakin banyak tim maupun pembalap yang mengandalkan Honda Jazz sehingga menjadikannya model yang paling banyak digunakan oleh pembalap di ajang ITCC. Selama 8 musim berturut-turut (2007-2014), gelar juara di ajang Indonesian Touring Car diraih oleh pembalap yang menggunakan Honda Jazz. Untuk tim Honda Racing Indonesia sendiri telah berhasil meraih 6 kali gelar juara nasional (2003, 2004, 2006, 2007, 2008 & 2014).

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda Jazz mempertahankan karakter mesin dengan performa sporty dan bertenaga sehingga dapat meneruskan prestasi gemilang dari generasi-generasi sebelumnya. Ditambah dengan handling yang mantap dan bodi yang aerodinamis, kami juga percaya bahwa All New Honda Jazz akan kembali menjadi pilihan bagi para pembalap di berbagai ajang.”

All New Honda Jazz dibekali dengan mesin i-VTEC dengan tenaga maksimal 120 PS pada rpm 6,600 dan torsi 14,8 kg.m pada rpm 4,800,  merupakan terbesar di kelasnya. Mobil balap All New Honda Jazz yang akan digunakan tim Honda Racing Indonesia di musim 2015 tampil dengan livery khas Honda Racing yang didominasi warna merah dan putih. Tim Honda Racing Indonesia akan menurunkan dua unit mobil balap All New Honda Jazz yang akan dikemudikan oleh pembalap di kelas master yaitu Alvin Bahar dan Rio SB. Di musim 2015, kedua pembalap ini akan kembali berlaga di ajang ITCC dan Honda Jazz Speed Challenge.

Pada musim 2014 lalu, Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih gelar juara konstruktor di ajang ITCC sementara Alvin Bahar meraih gelar juara nasional. Sementara rekan setimnya, Rio SB berhasil menjadi juara umum untuk kategori kelas Master di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge.



Regulasi Baru Honda Jazz Speed Challenge

Sebagai komitmen terhadap dunia balap Indonesia, Honda pun kembali menggelar ajang Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sebagai salah satu agenda di Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2015. Tahun ini, Honda Jazz Speed Challenge telah memasuki musim ke-10, sementara Honda Brio Speed Challenge memasuki musim ke-3.

Di musim ini, Honda Jazz Speed Challenge membawa beberapa perubahan dalam regulasi yang bertujuan memudahkan pembalap untuk berlaga di ajang ini. Regulasi baru tersebut antara lain: mobil yang boleh digunakan dalam perlombaan HJSC 10 adalah 2 (dua) generasi terakhir dari Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia, yaitu semua tipe Honda Jazz produksi tahun 2008 - 2014 (kode chassis GE) dan semua tipe All New Honda Jazz yang mulai diproduksi tahun 2014 - sekarang (kode chassis GK). Regulasi baru lainnya adalah pemberlakuan kompresi rasio standar yang ditujukan agar umur mesin lebih panjang, serta pemberlakuan homologasi suspensi mobil dengan harga dan spesifikasi yang sudah ditentukan oleh panitia.

Honda kembali mengadakan ajang balap untuk Honda Brio yaitu Honda Brio Speed Challenge 3. Mobil balap Honda Brio 1.3 akan digunakan oleh para pembalap Promotion dan Rising Star, sedangkan Honda Brio 1.2 liter hanya akan digunakan oleh para pembalap kelas Promotion.

“Honda selalu mempunyai hasrat untuk dapat berlaga di berbagai ajang balap, karena sesuai dengan karakter mobil-mobil Honda yang sporty, khususnya untuk Honda Jazz dan Honda Brio. Partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” tambah Jonfis.

Seri balap pertama Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge musim ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 April 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:32


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru