Promo Terbaru Honda - Maret 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.
Di bulan pertama tahun 2015, promo cicilan ringan masih menjadi andalan Honda Jakarta Center (HJC), selaku main dealer mobil Honda untuk kawasan Jabodetabek.

Pada pameran bertajuk Smartdrive "Complete Your Life" di Main Atrium Mal Taman Anggrek yang dimulai sejak 26 Januari - 1 Februari misalnya, HJC menawarkan sejumlah promo menarik bagi konsumen.

Menurut Marketing Chief PT Imora Motor (Honda Jakarta Center), Daya Hansten, pihaknya memberikan promo mulai dari free cicilan 3 bulan, cicilan mulai Rp 1,5 juta, bunga 0 persen, hingga DP Rp 30 juta untuk Honda Mobilio.

"Program ini disambut baik para calon pengguna mobil Honda, terlihat dari ramainyabooth Honda dan antusias para pengunjung untuk memeroleh berbagai kemudahan memiliki mobil Honda impiannya," katanya di Mal Taman Anggrek. Secara bersamaan pameran ini juga dilakukan di Main Atrium Gandaria City 28 Januari – 1 Februari 2015.

CR-V dan HR-V jadi sorotan

Sementara itu, Daya mengakui bahwa hadirnya Honda HR-V dan New CR-V memberikan dampak yang begitu positif. Ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang tertarik dengan dua model tersebut.

"Untuk Honda HR-V baik sekali responsnya. Dari dua mesin yakni 1,5 liter dan 1,8 liter, mayoritas konsumen pilih yang 1,5 liter," imbuh dia.

Adapun, HJC pun turut memberikan informasi mengenai fitur-fitur yang diusung mobil yang masuk di kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini.

Honda HR-V sudah menggunakan transmisi CVT serta dilengkapi dengan paddle shift, cruise control, Eco Assist, dan Panoramic Sunroof. Tak luput, mobil juga memiliki fitur keselamatan terdepan dari Honda yaitu G-CON + ACETM, Airbags, dan Auto Brake Hold (ABH).

Kemudian, untuk CR-V, Daya memaparkan bahwa mobil tampil dengan perubahan desain sisi eksterior dan interior yang semakin tegas dan kuat, disertai fitur-fitur canggih diantaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta Nanoe sebagai sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia.

"Saat dicoba, fitur Nanoe ini bisa menghilangkan bau rokok di mobil serta membuat kulit tidak kering," kata Daya.

Sementara itu, pameran dengan promo menarik yang dilakukan HJC ini akan kembali digelar di Metropolitan Mal Bekasi (2 – 8 Februari 2015) dan Central Park (18 – 22 Februari 2015).
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:38


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru