Promo Terbaru Honda - April 2024

Artikel Update

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Dealer Honda Prima - Dealer Resmi Mobil Honda
1. Dealer Resmi Honda, Kami adalah dealer resmi mobil Honda. Seluruh surat-surat dan dokumen kendaraan serta data aplikasi kredit anda kami jamin resmi dan aman.
2. Fleksible, Kami bekerja sama dengan banyak Lembaga Keuangan terkemuka yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, serta DP & Angsuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.
3. Kredit Cepat dan Mudah, Kami melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembayaran melalui kredit sangat mudah, cepat dan dengan suku bunga termurah mulai dari 2,77%, serta memiliki peluang hingga 99% mendapatkan approve.
4. Promo Terbaru, Kami menawarkan banyak sekali promo mulai dari Diskon jutaan rupiah, hingga berkesempatan mendapatkan banyak bonus aksesoris mobil pilihan anda.
5. Kapanpun dan Dimanapun, Anda dapat menghubungi kami kapanpun 24 jam dalam 7 hari. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer kami, kami bersedia berkunjung untuk menawarkan Produk mobil Honda di lokasi anda.

Jakarta, 14 Januari 2015 " PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda CR-V. New Honda CR-V kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior yang semakin tegas dan kuat. Selain itu, hadir juga fitur-fitur baru yang semakin lengkap dan canggih, di antaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe " merupakan sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga saat ini telah mencapai total penjualan lebih dari 7,2 juta unit di seluruh dunia. Pada tahun 2000, Honda CR-V untuk pertama kalinya diperkenalkan  di Indonesia, dan langsung menerima respon pasar yang sangat positif serta berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 15 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 153.773 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya.

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 130 penghargaan Internasional dan 31 penghargaan di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima CR-V untuk kategori mobil terbaik, tingkat keselamatan terbaik, kualitas produksi terbaik, pilihan konsumen, Best Resale Value, hingga tingkat emisi terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM, mengatakan, “Model terbaru dari Honda CR-V semakin memperkuat karakter Premium Urban Cruiser serta memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV, bahkan lebih. Karena itu kami menggunakan tema Everything You Wanted yang berarti mobil ini menghadirkan performa mesin paling bertenaga di kelasnya, desain yang lebih tegas dan premium, kenyamanan sekelas sedan, fitur yang semakin kaya, keselamatan dengan standar tertinggi, hingga terobosan baru yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang lebih sehat.“

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda CR-V telah memiliki reputasi sebagai SUV premium dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kami percaya, penyempurnaan dari generasi keempat Honda CR-V ini akan diterima dengan baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya.”
Everything You Wanted In Design
New Honda CR-V tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Mulai dari perubahan grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif.

Everything You Wanted In Comfort
Selain desain yang baru, New CR-V juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin nyaman dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof untuk menikmati pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

New Power Tailgate memudahkan membuka tutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key (kondisi mobil tidak menyala) atau melalui pintu bagasi dan tombol yang berada di dekat setir. Sistem ini dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit.

Tilt and Telescopic Steering Wheel posisi setir yang dapat diatur untuk kenyamanan saat mengemudi, dan untuk menambah kesan mewah New Wooden Texture pada dashboard dan New Soft Pad pada dashboard dan door lining, New Center Console Design untuk memudahkan menyimpan dan mengambil barang di dalam kendaraan, dan Modern Meter Cluster untuk memberikan informasi yang akurat selama mengemudi.

Untuk Pengaturan posisi kursi pengemudi secara eletrik terdapat 8 Way Power Driver Seat Adjustment melalui tombol dibawah kursi untuk kenyamanan berkendara dan dilengkapi dengan Power Lumbar Support. Untuk  kenyamanan penumpang belakang terdapat Thin Seat Back untuk ruang kaki yang lebih lega dan desain flat floor untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Untuk kenyaman seluruh kabin terdapat Auto AC with Dual Zone Climate Control dan Rear AC Ventilation untuk pendinginan yang lebih cepat dan merata. One Action Seat Arrangement pengaturan tempat duduk hanya dalam satu sentuhan untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan memebawa barang bawaan saat bepergian.

Dan untuk menemani selama perjalanan terdapat New 7.0” Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection dapat memutar lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone, Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Andrioid, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port. New Tweeter Speaker ditambahkan untuk menunjang kualitas audio yang lebih berkarater.

Everything You wanted In  Technology
Teknologi New Honda CR-V semakin terdepan dengan hadirnya Nanoe Technology yang untuk pertama kali diaplikasikan pada sebuah SUV. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari tombol yang berada di atas Audio System. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. Nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.*

Tiga fungsi Nanoe :
Clean :
Fungsi utama Nanoe untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.
Delicious :
Menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama.
Beauty :
Nanoe dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.

 *Efektifitas didalam kendaraan secara kuantitatif dalam tahap evaluasi.

Dashboard panel New CR-V juga menghadirkan fitur i-MID (intelligent-Multi Information Display), dengan layar berwarna 5 inchi untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, rear parking camera display, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal. Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. Fitur ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi dan pengaturan lainnya.

Untuk masuk ke dalam kabin, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan kunci akan terbuka secara otomatis ketika tangan berada di handle pintu. Sementara One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Everything You wanted In  Performance
New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm.

Semua varian New Honda CR-V telah dilengkapi dengan teknologi Drive By Wire (DBW), sistem elektronik yang diadopsi dari mobil balap Formula 1 untuk mengatur buka tutup throttle valve dan menghasilkan akselerasi yang presisi namun tetap hemat bahan bakar.

Untuk semakin mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, terdapat fitur seperti ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Sementara itu, ECON Mode merupakan mode pengendaraan yang diaktifkan melalui sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara), dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasion air conditioner yang bekerja secara efisien.

 New Honda CR-V menyediakan pilihan transmisi otomatis 5 percepatan yang didukung teknologi terdepan seperti Grade Logic Control untuk mengatur perpindahan gigi yang efisien pada tanjakan dan turunan, serta Shift Hold Control yang berguna untuk meminimalisir pergantian gigi yang berlebihan saat berkendara di jalan berliku. Perpindahan gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan yang memberikan kesan sporty dan performa lebih responsif. Fitur Cruise Control memungkinkan pengendara tetap melaju pada kecepatan yang diinginkan tanpa harus menginjak pedal gas. Sementara itu, untuk tipe 2.0 liter tersedia juga pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Everything You wanted In  Safety
New Honda CR-V juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, 6 Airbags (Dual Front SRS Airbag + New Side Airbags + New Side Curtain Airbags) untuk perlindungan meyeluruh hingga baris kedua. Sabuk keselamatan dengan Pretensioner & Load Limiter menjaga posisi badan saat terjadi pengereman mendadak, Neck Shock Mitigation Seat berfungsi mengurangi cedera pada leher, serta Whiplash Mitigation Seat mengurangi efek benturan pada punggung. New CR-V juga dilengkapi dengan ISO-FIX + Tether untuk memasang car seat anak-anak dengan aman.

New Honda CR-V juga dilengkapi dengan Motion Adaptive EPS  & Vehicle Stability Assist (VSA) yang berfungsi untuk membantu pengemudi mengontrol kendaraan dan mendeteksi terjadinya gejala oversteer atau understeer saat berjalan di tikungan atau permukaan jalan yang licin. Sistem pengereman New CR-V telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan New Brake Override System,

Hill Start Assist (HSA) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakan mundur, sesaat ketika akan melaju kembali, dan New Emergency Stop Signal (ESS). Sementara untuk mencegah pencurian kendaraan, All New CR-V dilindungi oleh fitur keamanan Immobilizer Anti-Theft System & Security Alarm. Sementara Rear Camera meningkatkan keamanan dan kemudahan terutama pada saat parkir

New CR-V juga dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan.. Semua fitur keselamatan ini telah membuat New Honda CR-V mendapat rating tertinggi 5 bintang dari  ASEAN NCAP untuk pengemudi dan penumpang.

Harga, Aksesoris, dan Pilihan Warna
New Honda CR-V dijual mulai dari harga Rp 395.000.000 untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 405.000.000 untuk tipe 2.0 L A/T, Rp 439.000.000 untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp 477.500.000 untuk tipe 2.4 L Prestige.
* Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000.

Sementara New Honda CR-V Modulo Edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk  memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty.  Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Seluruh varian New CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna; Dark Cherry dan Pearl Golden Brown Metallic yang merupakan warna terbaru. Kemudian Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Crystal Black Pearl.
Honda Prima Bekasi
Raja Promo Honda :: Beli Mobil Promo Ekstra Updated at: 11:40


Whatsapp Sa
Whatsapp Sa
Promo Terbaru